Riau

Komunitas Pecinta Musik Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

DUMAI (MR) - Di bulan puasa Ramadhan 1442 H tahun ini, Komunitas Pencinta Musik (KPM) Kota Dumai mengadakan buka puasa bersama Pengurus di Cititel Hotel Jalan Sudirman. 

KPM ini terbentuk 1 tahun yang lalu, yang beranggotakan para insan Pecinta musik yang ada di Dumai dan bersekretariat di Jalan Kamboja Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota dengan beranggotakan sebanyak 300 orang.

Ketua KPM Drs. H. Surya Hadi mengatakan, "kegiatan KPM ini selain di bidang menyanyi dan menari, kami juga melakukan kegiatan-kegiatan Sosial seperti membantu Panti Asuhan," kata Ketua KPM ke Monitorriau.com. Minggu (25/4/2021).

KPM sudah di Akte Notaris kan dan kelegalitasannya sudah pengajuan ke Dinas Kesbangpol Kota Dumai dan juga memiliki kegiatan seperti Usaha Kecil dan Menengah (KPM) untuk para anggotanya. 

"Dalam waktu dekat ini kelegalitasan KPM selesai, sudah dalam pengurusan," kata Abdul Rahman.

KPM kedepannya akan memberdayakan para anggotanya untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) seperti di bidang menjahit, kuliner dan keterampilan lainnya.

"KPM akan bersinergi dengan Pemerintah dalam kegiatan UKM dan dalam waktu dekat ini kami akan mencari sponsor untuk bisa bermitra kerja dengan kami untuk membentuk UKM," kata Irham yang menjabat sebagai Wakil Ketua.

Kepengurusan KPM terdiri dari: Ketua DRS. H. Surya Hadi, sekretaris DRS. Abdul Rahman dan Bendahara Gusneli Tasary.

Dana dalam berjalannya kegiatan-kegiatan yang ada di KPM bersumber dari Swadaya dari seluruh Pengurus. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan