Merajut Silaturahmi di bulan penuh berkah

Alumni SMPN 3 Dumai Angkatan 2003 Gelar Reuni dan Buka Bersama

Alumni SMPN 3 Dumai Angkatan 2003 Gelar Reuni dan Buka Bersama

DUMAI (MR) - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar alumni, serta untuk menjalin kebersamaan alumni SMP Negeri 03 Dumai angkatan 2003,  diadakan reuni dan buka bersama.

Kegiatan ini mengusung tema "Merajut silaturahmi di bulan penuh berkah"  dan dilaksanakan 25 April 2021 di Pool Terace Hotel Grand Zuri Dumai.

Alumni SMPN 3 Dumai angkatan 2003 hampir tiap tahun mengadakan reuni dan silaturahmi guna mempererat silaturahmi, kekeluargaan dan menambah informasi edukasi, usaha dan bisnis antar sesama.

Jupri Wanton selaku Ketua Panitia, Kegiatan hari ini berlangsung berkat komunikasi yang baik yang sudah terjalin antar alumni, walaupun yang lain berhalangan karena urusan kerjaan,keluarga dan keluar kota.

"Namun semangat kawan-kawan yang hadir sangat bermakna di acara reuni dan buka bersama tahun ini. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada perwakilan guru SMPN 3 Dumai, walaupun kami belum bisa mengundang seluruh guru namun ada niat kami untuk bisa menghadirkan semua guru untuk hadir bersama-sama kita disini," ujarnya.

Jupri berharap kegiatan ini untuk kebersamaan dan mempererat persahabatan alumni, semoga terus terjalin kekeluargaan ini.

Perwakilan Guru SMP 3 Dumai yang diwakili Ibu Maisyaroh sampaikan alumni SMP 3 angkatan 2003 ini salah satu yang solid selalu mengadakan kegiatan silaturahmi dan agenda tahunan mengundang guru.

"Kami sangat senang dan bangga karena anak-anak kami yang dulunya masih kecil sekarang sudah tumbuh dewasa dan ada di berbagai bidang dengan profesinya. Tentunya masih ingat dengan guru-gurunya, semoga terus jalin komunikasi dan kekeluargaan ini," ungkapnya.

Peserta acara menyampaikan dulunya kami ada yang pintar, aktif, kreatif, lasak pada masa SMP, moment bahagia ini tidak bisa kami lupakan, masih terus teringat di setiap momen di waktu SMP.

"Banyak cerita-cerita yang ingin kami sampaikan namun tidak cukup waktu untuk menceritakan kebahagian,canda tawa bahagia kami di saat SMP. Semoga kita semakin kompak dan solid," Imbuh M.Hadi Tuah (Adi Tuex).

"Alumni ini terus ada jika kita bersama-sama, bukan hanya agenda tiap tahun saja kita jalankan. Namun silaturahmi terus terjalin jika ada sahabat kita ada berita Suka maupun Duka kita siap berperan untuk kebersamaan," imbuh Anil Kapur. 

"Inilah indahnya silaturahmi, silaturahmi bukan hanya sekedar bertemu sesama namun juga perpanjang umur. Dengan banyaknya silaturahmi di kala suka maupun duka,itulah kedekatan yang sudah terjalin.semoga alumni ini terus kompak," ungkap Adi Putra.

Kegiatan ini diakhiri do'a agar keberkahan acara ini di berkahi dan terus terjalin antar sesama alumni SMPN 3 Dumai angkatan 2003. (AL)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan