Riau

Upacara HUT ke-22 Kota Dumai Digelar

DUMAI (MR) - Upacara Perayaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Dumai yang ke-22 dilaksanakan di halaman Kantor bersama Pemerintah Kota Dumai Jalan HR soebrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

Upacara Perayaan HUT Kota Dumai ini langsung dipimpim oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS  selaku inspektur upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dalam suasana Pandemi Covid-19, seluruh peserta upacara dan undangan mengikuti protokol kesehatan.

Wali Kota menyampaikan dalam pidatonya, "Peringatan Hari Jadi Kota Dumai, kita jadikan momentum untuk menjadikan misi dan presepsi untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan agar Kota Dumai menjadi lebih baik dan lebih maju". Selasa (27/4/2021)

Turut mengikuti upacara pada Perayaan memperingati HUT Kota Dumai yang ke-22 yakni dari Satuan TNI AD, TNI AL, POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Hari ini moment yang sangat penting sebagai Refleksi dari kebangkitan menyeluruh proses percepatan pembangunan Dumai untuk menjadi suatu kota," lanjut Wali Kota dalam sambutannya. 

Tampak hadir dalam acara ini yakni, Kapolres Dumai, Dandim 0320, Dan Lanal, Dansat Radar,  Ketua DPRD, Kepala Bea Cukai, Forkopimda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai. 

Turut diundang, Sekretaris Daerah, anggota Forkopimda, mantan Wali kota dan Wakil Wali Kota, mantan Ketua DPRD, mantan Sekda, para Asisten, Kepala OPD, Kepala instansi Vertikal, Perguruan Tinggi, Pimpinan BUMN/ BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan insan Pers.

Tema perayaan HUT Kota Dumai yang ke-22  yakni "Dumai Unggul dan Idaman".

Ini merupakaan nilai fisi Kota Dumai Tahun 2021-2024 yang menjadi spirit serta komitmen agar Dumai kelak dapat menjelma menjadi kota yang Indah, Damai, Bermartabat dan menjadi yang terdepan.

Wali Kota juga berharap, "Mudah-mudahan moment ini memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk terus bertakad memajukan setiap aspek kehidupan di masa kini dan mendatang," tutup Wali Kota dalam mengakhiri pidatonya. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan