Riau

Rudi Hartono Hadiri Buka Bersama Pengurus Masjid Nuruddin RT 05 Teluk Binjai

DUMAI (MR) - Untuk mempererat hubungan Silahturahmi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Pengurus, Jemaah dan Remaja Masjid Nuruddin yang ada di RT 05 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur mengadakan buka puasa bersama.

Kebersamaan  buka bersama Pengurus, Jemaah dan Remaja Masjid Nuruddin ini, juga dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rudi Hartono, S. Psi yang selalu hadir dalam mengikuti kegiatan-kegiatan di Masjid ini.

"Hajatan buka puasa bersama ini sangat baik untuk mempererat Silahturahmi sesama Jemaah Masjid Nuruddin, Insya-Allah juga untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama ummat," kata Ketua RT 05 Kelurahan Teluk Binjai, Arneli, Selasa (27/4/2021)

Dengan adanya buka puasa bersama ini bisa lebih mendongkrak Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT serta rezeki yang Bersodaqah tambah diberkahi oleh Allah dan yang menikmati akan menjadi rezeki yang halalan Toyyibah Mubarrakah.

Sementara anggota DPRD Fraksi PKS Rudi Hartono, S. Psi  mengapresiasi buka puasa bersama ini, "Kebersamaan buka bersama ini sangat bagus untuk memperbayak amal dan ibadah kita kepada Allah SWT," ucap Rudi.

Lanjutnya, "Semoga kedepannya kegiatan keagamaan seperti ini bisa kita tingkatkan  di lingkungan kita ini, semoga seluruh warga bisa menikmati Berkahnya bulan puasa ini," tutup Ketua Fraksi PKS ini.

Remaja Masjid Nuruddin juga mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada di Masjid ini, serta kegiatan yang ada di lingkungan RT 05 Tapian Nauli. 

Bersama Pengurus Masjid dan Ketua RT 05, Remaja siap membantu dan bekerja sama agar terciptanya remaja-remaja yang kreatif, peduli dan bertaqwa. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan