Riau

Bupati Inhil Silaturahmi dengan Anak-Anak Yatim di Kota Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Kamis, 1 April 2021 bertempat di kedai Pelabuhan RSUD Tembilahan, Bupati Inhil H. M. Wardan berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan anak yatim yang berdomisili diwilayah tembilahan. 

Acara yang diselenggarakan  oleh yayasan vioni bersaudara ini diawali dengan pemberian santunan oleh bupati inhil kepada anak yatim yang berkesempatan hadir dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta tausiah.

Bupati Inhil menyampaikan bahwa anak yatim terutama yang ada dilingkungan kita merupakan tanggung jawab kita bersama, "apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama khususnya anak yatim yang ada di sekitar kita" ucap H. M. Wardan.

Dalam kesempatan ini bupati juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap memperhatikan anak - anak yatim  khususnya yang ada di sekitar kita.

Mudah mudahan keberkahan dibulan sya'ban dan menjelang ramadhan dapat terus berlangsung khususnya di kab. inhil, ucap H. M. Wardan menutup sambutannya.

Acara silaturahmi ditutup dengan ramah tamah dan tausiah kepada undangan yang turut berkesempatan hadir. (Adv/diskominfops)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan