Riau

Pasca Ketua Ditahan, Aktivitas DPRD Bengkalis Tetap Berjalan

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Indra Gunawan

BENGKALIS (MR) - Berbagai kegiatan di DPRD Kabupaten Bengkalis tetap berjalan seperti biasa pasca ditahannya Ketua DPRD, H Heru Wahyudi. Dijadwalkan minggu depan akan digelar rapat Banmus, untuk mengagendakan sejumlah kegiatan DPRD Bengkalis.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan, saat dihubungi Rabu (4/1/2016). Dikatakan, sesuai ketentuan yang diatur dalam tata tertib DPRD Bengkalis, ketika Ketua berhalangan, maka untuk memimpin sidang dan hal-hal lain dilakukan oleh Wakil Ketua yang ada.

"Pimpinan DPRD itu sifatnya kolektif collegial. Artinya, ketika pimpinan (ketua) berhalangan, makan kegiatan di dewan itu bisa dilanjutkan oleh wakil ketua. Seperti kita ketahui di DPRD Bengkalis ada tiga wakil ketua (H Indra Gunawan P.Hd Golkar, Zulhelmi SHI PKS dan Kaderismanto PDI.P,red), ketiganya bisa meminpin sidang dan rapat-rapat di DPRD Bengkalis,"ujar Indra Gunawan.

Untuk agenda dalam waktu dekat, kata pria yang akrab disapa Eet ini mengatakan, akan digelar rapat Banmus, merumuskan agenda DPRD Kabupaten Bengkalis tahun 2017. Untuk memimpin rapat Banmus ini bisa dilakukan salah seorang dari wakil ketua yang ada.

"Sejatinya rapat Banmus ini sudah kita gelar awal tahun kemarin, menimbang kawan-kawan yang lain masih disibukkan dengan berbagai agenda dan sebagai belum stay di Bengkalis, maka kita akan gelar pada minggu depan,"tukasnya.(halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan