Riau

Wakil Walikota Dumai, Amris Meninggal Dunia

DUMAI (MR) - Masyarakat Kota Dumai kembali beduka cita atas meninggalnya wakil Walikota Dumai Amris, S.Sy di usia 64 tahun pada pukul 10.20 WIB di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

Setelah dirawat selama 1 Minggu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dan di rawat selama 1 minggu di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru akhirnya Bapak Amris, S.Sy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

Supir pribadi almarhum, Hendri yang  bisa dihubungi oleh media Monitorriau.com di rumah duka mengatakan, "Bapak meninggal pukul 10.30 WIB di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru," ujar Hendri. Kamis (29/4/2021)

Almarhum Amris, S.Sy  bin Bustami lahir di Bukit Tinggi 29 Desember 1957  meninggalkan istri yang bernama Hj. Martini dan 1 orang anak laki-laki, 2 orang anak perempuan dan 4 orang cucu.

Almarhum semasa hidupnya adalah mantan Purnawirawan TNI AD, mantan anggota DPRD Kota Dumai,Tokoh masyarakat dan Tokoh adat.

"Informasi dari pihak keluarga  jenazah Almarhum dari Pekanbaru akan langsung di kebumikan di Tempat Makam Pahlawan Kota Dumai," tutup Hendri.

Tampak hadir di rumah duka di Jalan Perjuangan Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Pejabat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus Partai Politik dan masyarakat. (Vanche) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan