Riau

Wabup Inhil Kukuhkan Ormas Pejuang Subuh Keritang

TEMBILAHAN (MR) - Minggu (11/4/2021) di halaman Kantor Camat Kecamatan Keritang, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengukuhkan dan melantik pejuang Subuh Keritang.

Kegiatan ini yang di sejalankan dengan Tabligh Akbar dan Istigosah menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H mengangkat tema "Menyambut dan Memuliakan Bulan Suci Ramadhan Bukan sekedar ucapan tetapi tindakan".

Tabligh Akbar dan Istigosah yang ditaja 17 Komunitas yang ada di Kecamatan Keritang turut dihadiri Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan, Ketua Pejuang Subuh Kabupaten Inhil, serta Tokoh Alim Ulama dan pemuka Kecamatan Keritang.

Dari komposisi kepengurusan Pejuang Subuh Kecamatan Keritang Periode 2021-2024 Sebanyak 19 orang Pemuda, yang beberapa pengurus adalah Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Keritang yang ditugaskan untuk memberikan bantuan sosialisasi keagamaan bagi masyarakat sekitar yang dikukuhkan lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Keritang Rudi Fahmi, T.S.STP, Mengingat sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan  mohon dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Keritang ini sesuai dengan edaran Bupati dalam hal penyakit masyarakat.

"Kita merasa bangga dengan kehadiran Pejuang Subuh dan beberapa komunitas yang ada di Kecamatan Keritang, sehingga ada wadah bagi anak muda melakukan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat untuk orang banyak" tutup Camat Keritang Rudi Fahmi.

Sementara itu Wakil Bupati H.Syamsuddin dalam arahannya mengucapkan Selamat kepada pengurus Pejuang Subuh yang baru dilantik. Semoga kegiatan seperti ini terus berkembang dengan baik dan bisa membantu masyarakat mensyiarkan shalat subuh secara berjamaah di mesjid.

"Selamat, dan terus kembangkan" ujar Wabup

Beliau juga berharap kehadiran pejuangSubuh bisa memberi manfaat dan pengaruh Positif di Kecamatan Keritang ini.

"Semoga dengan adanya Pejuang subuh di keritang bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bidang ke agamaan", Ucap wabup saat menyampaikan arahannya

Dengan istighosah  ini melakukan Silaturrahim dan bermanfaat-maafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Untuk itu atas nama Pemerintah dan secara Pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya selama memimpin Inhil", Kata wabup. (Adv/diskominfops)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan