Riau

Do'akan Almarhum Amris, Rudi Hartono Bersama Jemaah Masjid Nurruddin Gelar Sholat Ghoib

Sholat Ghoib untuk medoakan almarhum Wakil Walikota Dumai, Amris

DUMAI (MR) - Pengurus dan Jemaah Masjid Nurruddin yang ada di Gang Tapian Nauli RT 05 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur melakukan Shalat ghoib untuk mendoakan almarhum Wakil Wali Kota Dumai Amris, S.Sy di Masjid Nuruddin.

Yang menjadi selaku Imam dalam Shalat Ghoib bersama Pengurus dan Jemaah Masjid Nuruddin ini ialah Rudi Hartono, S.Psi yang juga anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kami Pengurus dan Jemaah Masjid Nuruddin sangat berduka cita atas meninggalnya Bapak Wakil Wali Kota Dumai," kata Rudi Hartono anggota Komisi 1 DPRD Kota Dumai ini.

Berita meninggalnya Wakil Wali Kota Dumai Amris, S.Sy pada hari Kamis 29/4/2021 pada pukul 10.20 WIB di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru, membuat seluruh masyarakat Kota Dumai berduka cita serta memanjatkan doa kepada almarhum.

"Semoga doa-doa yang dikirimkan lewat Shalat Ghoib untuk Almarhum segera di ijabah oleh Allah Subhanahu Wata'ala," mohon Rudi Hartono yang juga Ketua Fraksi PKS. Kamis (29/4/2021).

Lanjut Rudi, Almarhum berpulang di hari yang baik dan bulan yang baik dari seribu bulan, juga di malam Jumat dan malam Nuzulul Qur'an. Almarhum orang yang sangat baik, Insya-Allah Almarhum Husnul  Khatimah. Aamiin..Aamiin Yaa Rabbal 'alamin

Shalat Ghoib ini dilakukan setelah Pengurus dan Jemaah Masjid Nuruddin selesai melakukan Shalat Tarawih. Antusias dari seluruh pengurus dan Jemaah sangat besar untuk mendoakan Almarhum Wakil Wali Kota Dumai ini.

Ketua RT 05 Tapian Nauli Marneli juga menyampaikan rasa turut berduka citanya, "Saya mewakili seluruh warga RT 05 menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT," tutupnya. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan