Riau

Safari Ramadhan di Sungai Batang, Bupati Inhil Serahkan Al-Qur'an dan Santuni Anak Yatim

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersilaturahmi atau safari Ramadhan di Kecamatan Sungai Batang pada hari ke-16 Ramadhan 1442 H, rabu (28/04/2021). 

Silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Sungai Batang ini dipusatkan di Mesjid Jami' Annur Kelurahan Benteng usai Shalat Zuhur berjamaah dengan turut dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Sungai Batang serta tokoh masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan didampingi beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Inhil menyampaikan perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Riau yang saat ini berada di zona kuning. 

"Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan kita bisa bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Tetapi dengan tetap mengikuti Protkes mengingat saat ini Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir meningkatnya pandemi Covid-19," demikian dikatakan Bupati HM Wardan.

Beliau menambahkan, untuk itu, dihimbau kepada masyarakat untuk mengikuti Protkes secara ketat guna menekan penyeberan pandemi Covid-19.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan pembangunan Kabupaten Inhil. Dimana saat ini Pemerintah Fokus terhadap penanganan covid-19 yang telah menjadi bencana Dunia. 

Pada kesempatan tersebut juga diisi tausiah oleh Ustadz Surya As'ad dan Penyerahan 10 Al-Qur'an dan santunan anak yatim-piatu oleh Bupati HM Wardan. (Adv/diskominfops)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan