Riau

Anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo Gelar Sosialisasi di Kampus STT Dumai

DUMAI (MR) - Anggota DPRD Riau, dr.H.Sunaryo gelar sosialisasi peraturan daerah di kampus STT Dumai Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (1/5/2021). 

Bersama Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Dumai, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu membagikan sembako kepada masyarakat.

Sunaryo mengatakan, anggota DPRD itu berkewajiban untuk  mensosialisasikan produk hukum yang dibuat oleh DPRD dalam bentuk Peraturan Daerah kepada masyarakat dan harus diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Hari ini saya mengundang masyarakat dalam rangka sosialisasi saya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau," ujar Sunaryo ke Monitorriau.com. Sabtu (1/5/2021). 

Salah satu yang dibahas dalam Sosialisasi ini mengenai Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Riau, yang mengatur Perda Penyelenggaraan Kesehatan terkait Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Perda yang mengatur tentang protokol Kesehatan ini perlu diketahui oleh seluruh masyarakat," tutup Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Dalam kegiatan Sosial yang diadakan tiap tahun di bulan puasa ini, Ikatan Keluarga Sakinah Dumai kali ini memberikan bantuan sembako ke masyarakat, petugas kebersihan dan pertamanan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai. 

Ketua IKS Dumai Hj. Melita Montan mengatakan, "Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu," kata Melita.

Ikatan Keluarga Sakinah berdiri semenjak Tahun 2010, beranggota 257 orang dan yang menjadi Pembinannya adalah dr.H.Sunaryo.

"Keberadaan IKS Dumai ini untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam hal membantu masyarakat," tutup Ketua IKS Dumai. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan