Riau

Pengurus DPC Partai Hanura Dumai Berbagi Takjil

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Dumai melakukan kegiatan Sosial di bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Sabtu (1/5/2021), mereka membagi-bagikan takjil ke masyarkat Kota Dumai yang diadakan di depan Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Dumai Jalan Hasannudin atau Jalan Ombak.

Dalam pembagian Takjil ini Pengurus Partai Hanura dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Srikandi dan simpatisan turun kejalan dalam membagi-bagikan ke masyarakat yang melewati Jalan Hasannudin.

Setelah pembagian takjil selesai seluruh Pengurus Partai Hanura berkumpul di Kantor DPC untuk berbuka Puasa bersama dengan seluruh Pengurus, kader dan simpatisan.

"Alhamdulilah pembagian takjil sudah dilakukan oleh pengurus Partai," kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai  Takbir, S.Sos.

Antusias dari seluruh Pengurus Partai Hanura dalam pembagian takjil ini tampak terlihat dengan kebersamaan Pengurus dari mulai biaya, pelaksanaan dan pembagian dilakukan bersama-sama.

Harapan dari Pengurus Partai Hanura, kegiatan sosial ini akan menjadi agenda rutinitas yang akan dilakukan kedepannya dan dalam waktu dekat ini Partai Hanura akan melakukan pembagian takjil lagi.

"Kami sudah agendakan dan sudah dipersiapkan untuk bagi-bagi takjil berikutnya," tutup Ketua DPC Partai Hanura ini.

Dengan selalu melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini masyarakat akan melihat bahwa program kerja Partai Hanura berjalan dan seluruh Pengurus semakin kompak dan bersinergi, sehingga Partai Hanura akan optimis dalam menyongsong Tahun 2024.

Sekretaris DPC Partai Hanura Jem Harahap menambahkan, "Kami berdoa semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Jem yang menjabat anggota DPRD Kota Dumai ini.

Dengan semangat kebersamaan seluruh Pengurus Partai, dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan organisasi sayap yang ada, Partai Hanura kedepannya menjadi Partai yang diperhitungkan di Kota Dumai.

Semoga Partai Hanura semakin maju dan besar di Kota Dumai ini," tutup Jem.

Struktur Pengurus DPC Partai Hanura Kota Dumai: Ketua Takbir, S. Sos, Sekretaris Jem Harahap, Bendahara B.Alwi Sahputra, S.P., M.Pd. (Vance)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan