Media Expo 2021

Pemko Dumai Raih SPS Riau Award 2021

Asisten III Setdako Dumai, Khairil Adli saat menerima penghargaan dari SPS Riau di Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Dumai, Drs. H. Khairil Adli, M.Si menghadiri Acara Penutupan Media Expo 2021 di Atrium Hang Tuah Mall SKA Pekanbaru, Minggu (02/05/2021).

Selain menghadiri acara, Pemerintah Kota Dumai juga mendapatkan Penghargaan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau Award tahun 2021 untuk kategori sebagai Kepala Daerah Berdedikasi dalam kegiatan Penutupan Media Expo 2021.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua SBS Cabang Riau, Khairul Amri kepada Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Dumai, Drs.H. Khairil Adli, M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau ini merupakan pameran media dan public relation yang diikuti oleh berbagai media yang tergabung dalam SPS Cabang Riau.

Asisten III dalam kesempatan ini mengapresiasi SPS Cabang Riau yang telah sukses menyelenggarakan Media Expo 2021.

"Momentum ini sangat strategis bagi insan media, selain sebagai wadah promosi juga sekaligus menunjukkan eksistensi media secara luas." ucapnya.

Atas nama Pemerintah Kota Dumai mewakili Wali Kota Dumai, H. Khairil Adli mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan untuk Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS.

“Penghargaan ini merupakan merupakan suatu bentuk apresiasi   yang sangat berarti bagi Pemerintah Kota Dumai. Semoga hal ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi industri media maupun masyarakat, khususnya Kota Dumai yang kita cintai." ungkapnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan