Sport

Rajut Silaturahmi, Member RCI Dumai Gelar Buka Bersama

Member RCI Dumai Gelar Buka Bersama

DUMAI (MR) - Komunitas pecinta klub Liga Italia AS Roma, Roma Club Indonesia Regional Dumai (RCI Dumai) menggelar kegiatan berbuka bersama. 

Acara dilaksanakan Kamis (6/5/2021) di Teras Warkop S8, Jalan Janur Kuning Kota Dumai, Provinsi Riau. Dihadiri hampir 60 member dan keluarga. 

"Alhamdulillah acara berbuka ini berjalan sukses. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan acara," kata Ketua RCI Dumai, Ali Imron Bbara. 

Ali mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merajut silaturrahmi dan memupuk solidaritas diantara member. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap Ramadhan. 

"Jumlah yang hadir masih belum seluruhnya,  karena sebelumnya kita sudah menggelar berbuka juga untuk tim futsal putri Romanita. Juga banyak senior-senior serta member yang tak bisa hadir," Jelasnya. 

Sementara itu, panitia acara Rahman Isnaini didampingi Gibran Kelindan dan Danu Wendra serta Galang mengucapkan Terima kasih atas partisipasi dari member RCI Dumai dan keluarga yang menyempatkan diri hadir di acara ini. 

"Terima kasih untuk rekan-rekan semuanya, juga buat senior dan junior kami serta Romanita yang sudah ikut berbuka bersama," Ucap mereka. 

Usia berbuka bersama, member RCI Dumai mengagendakan Nobar Leg ke 2 Semifinal Liga Champions antara AS Roma vs Manchester United. Namun sebelumnya digelar pertandingan domino internal menjelang pertandingan. 

"Kita tetap agendakan nobar Roma vs MU. Walau peluang lolos sangat kecil, namun kita tetap setia mendukung tim kesangan kami ini," ucap salah seorang memeber RCI Dumai, Amir Patty alias Pace mengakhiri. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan