Riau

BNI Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan

DUMAI (MR) - Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Dumai turut berpartisipasi dalam berbagai kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang telah dilaksanakan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan.
Dengan merebaknya pandemi Covid 19 tidak hanya berdampak kepada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi yang mengalami penurunan sangat dalam. Bahkan beberapa sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar besaran maupun Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).
Sehubungan dengan hal di atas, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan memperhatikan situasi terkini terkait wabah Covid 19, BNI melaksanakan program dengan tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan yang mencerminkan semangat BNI dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H yang sejalan dengan HUT ke-75 BNI.
Program yang dilaksanakan adalah pembagian paket pangan keberkahan. Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan ini dilaksanakan di daerah yang memiliki penduduk mayoritas muslim di sekitar outlet BNI Kantor Cabang Dumai.
Pelaksanaan pembagian paket pangan keberkahan dilaksanakan di Kota Dumai yaitu diserahkan kepada masyarakat dhuafa yang menjadi jamaah Mesjid Al Muslimin Kota Dumai dan jamaah Mesjid Al Ihsan Kota Dumai.
Penyerahan paket pangan keberkahan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 03 Mei 2021 bertempat di Mesjid Al Muslimin, Jalan Jenderal Sudirman, Teluk Binjai, Dumai, bakda Zuhur dihadiri oleh Ketua Mesjid Yusril Idris dan beberapa jamaah mesjid.
Penyerahan paket pangan keberkahan dilakukan oleh Pimpinan Kantor Cabang BNI Cabang Dumai yaitu Yahya Marwazi selaku Pemimpin Cabang, Afdil Tricipta selaku Pemimpin Bidang Pemasaran dan Aldrin AB selaku Pemimpin Bidang Pemasaran.
Turut hadir Ketua Mesjid Al Ihsan, H. Yusri yang mewakili jamaah Mesjid Al Ihsan, yang juga menjadi penerima paket pangan keberkahan.
Total paket pangan keberkahan yang dibagikan sebanyak 350 paket masing-masing senilai Rp. 150.000,-
Pada kesempatan ini, H. Yusri turut mengucapkan terimakasih kepada BNI Dumai, Tak lupa ia juga turut mendoakan agar BNI Dumai selalu sukses.
"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada BNI Dumai, semoga kedepannya semakin sukses," Katanya. (*) 
 
 
 
Penulis: Sauqy Putra




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan