Riau

Lakukan Kegiatan Sosial, PAC PP Dumai Timur Berbagi Nasi Kotak

Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan memberikan nasi kotak

DUMAI (MR) - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur melakukan kegiatan Sosial membagikan nasi kotak ke pembawa becak yang ada di Kota Dumai dalam suasana bulan Puasa Ramadhan .

Ketua PAC Dumai Timur Ahmad Dahlan, S.Sos tampak ikut langsung membagikan nasi kotak didampingi jajaran Pengurus PAC di persimpangan lampu merah Jalan Sudirman dan Jalan Sultan Syarif Kasim.

"Kegiatan Sosial ini untuk membantu bapak-bapak pembawa becak untuk berbuka Puasa," kata Ahmad Dahlan. Jumat (7/5/2021)

Ahmad Dahlan, S.Sos melanjutkan, kebersamaan dalam kegiatan Sosial ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakkan antar seluruh Pengurus PAC Dumai Timur dan seluruh Pengurus Ranting.

"Program kegiatan kerja PAC Dumai Timur tidak hanya sampai disini saja, akan ada kegiatan-kegiatan Sosial lain yang akan kami lakukan," tutup Ketua PAC ini.

Selama kepemimpinan Ahmad Dahlan, S.Sos di PAC Dumai Timur telah banyak kegiatan-kegiatan Sosial yang sudah dilakukan untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Dumai Timur.

Ketua Pembina PAC Dumai Timur Agus Salim Pane mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PAC ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan Sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap.

"Saya mengapresiasi Ketua Ahmad Dahlan dalam setiap kegiatan Sosial yang dilakukan," tutup Agus Salim Pane mantan Ketua PAC Dumai Timur ini.

Kegiatan Sosial yang selalu dilakukan PAC Dumai Timur ini membuktikan bahwa PAC Dumai Timur tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan Sosial dari priode ke periode dan PAC Dumai Timur menjadi barometer untuk kegiatan Pemuda Pancasila di kecamatan lain. (*)

 

 

Penulis: Jecky K




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan