Riau

RCI-Romanita Dumai Bersama Komunitas Umah Pumpun Berbagi Makanan dan Sahur Bersama

DUMAI (MR) - Selain berbuka puasa bersama, kominitas Pencinta Klub AS Roma,   RCI-Romanita Dumai juga rutin menggelar bagi-bagi makanan dan sahur bersama. 

Di Ramadhan tahun ini,  RCI-Romanita Dumai menggandeng komunitas pecinta alam, Umah Pumpun dalam berbagi makanan serta makan sahur bersama, Minggu (9/5/2021) dini hari. 

Member RCI-Romanita Dumai bersama perwakilan Umah Pumpun berkeliling Kota Dumai mulai pukul 02.30 WIB untuk membagi-bagikan makanan sebagai menu sahur untuk warga uang membutuhkan. 

Usai menyerahkan puluhan paket makanan, digelar sahur bersama di salah satu rumah makan di Jalan Sukajadi Dumai. Suasana keakraban dan keceriaan terpancar saat suatu menyantap hidangan sahur. 

"Alhamdulillah, usai berbuka bersama kemarin, kita langsung agenda kegiatan ini. Karena berbagi makanan dan sahur bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin kita setiap tahun," ujar Ali Imron Bbra, selaku ketua RCI Dumai. 

Ali juga menyampaikan terima kasihnya kepada member RCI-Romanita Dumai yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan yang baik ini. 

Sementara itu, perwakilan komunitas pecinta alam, Umah Pumpun yang diwakili oleh Dika Cahaya Putra merasa bangga bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini. 

"Luar biasa, kami ucapkan terima kasih sudah diikutsertakan dalam kegiatan sosial di bulan yang penuh berkah ini," ucap Dika. 

Dika juga menyampaikan jika Umah Pumpun siap berkolaborasi dengan RCI-Romanita Dumai dalam berbagai kegiatan terutama kegiatan sosial dan kegiatan alam serta lingkungan.

"Kedepannya RCI-Romanita dan Umah Pumpun bisa bekerja sama dan bersinergi serta berkolaborasi dalam banyak hal, kami siap untuk itu," Tutup Dika.(*)

 

 

Penulis: Al-Ikhwan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan