Riau

Mantap! Forum Pemuda Kampar Dumai Bagi-bagi Sembako

DUMAI (MR) - Kembali Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) mengadakan kegiatan Sosial di bulan puasa Ramadhan 1442 H yakni pembagian Sembako yang  dibagikan langsung oleh Pengurus FPKD.

Dimana kegiatan pembagian Sembako kali ini, difokuskan untuk keluarga besar Kampar yang ada di Kota Dumai da  seluruh Pengurus FPKD ikut mengantar ke rumah-rumah keluarga yang mendapatkan bantuan.

Ketua FPKD M.Zulfitra mengatakan pembagian Sembako ini untuk membantu keluarga Kampar dalam memyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini.

"Dalam bulan puasa yang penuh berkah ini, FPKD turut berbagi dengan keluarga besar Kampar," ucap Zulfitra. Minggu (9/5/2021)

Keberadaan FPKD ini baru terbentuk di Kota Dumai namun sudah selalu melakukan kegiatan-kegiatan Sosial untuk masyarakat Kota Dumai.

Salah satu keluarga Kampar Ani yang berdomisili di Kelurahan Bukit Timah yang menerima bantuan tersebut, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada FPKD atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat bersyukur atas bantuan FPKD, saya berdoa semoga FPKD semakin besar dan maju," tutup Ani.

Dalam pembagian Sembako ini, pembagian dilakukan di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Dumai. Pembagian Sembako ini terlaksana atas kerjasama dan sumbangsih dari seluruh Pengurus FPKD.

"Dengan rasa kebersamaan seluruh pengurus untuk mau berbagi, kegiatan ini bisa kami laksanakan," tutup Zulfitra.

Harapan ketua FPKD kedepannya, semoga kegiatan-kegiatan Sosial akan terus dilakukan dan dengan rasa kebersamaan seluruh Pengurus, FPKD akan semakin maju.

Pengurus FPKD mengimbau kepada pemuda Kampar yang ada di Kota Dumai, yang ingin bergabung di FPKD bisa menghubungi:

Ketua M.Zulfitra : 085375192353.

Humas M.Lutfi : 085265340567.(*) 

 

 

Penulis: Jecky K




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan