Riau

Sebanyak 1500 Paket Takjil Dibagikan Oleh PAC PDI Perjuangan Dumai Timur

Ales, Ketua PAC Dumai Timur Saat Membagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

DUMAI (MR) - Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI Perjuangan) Kecamatan Dumai Timur Menggelar kegiatan pembagian takjil Sebanyak 1500 Paket.

Kegiatan ini sendiri dibagi sebanyak tiga tahap, yang mana tahap pertama pembagian paket ini difokuskan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Dumai di Jalan Jenderal Sudirman, (25/4), Pada kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Uber Firdaus turun langsung dan turut membagikan paket takjil ini kepada pengendara yang melintas di Lokasi tersebut.

Untuk kegiatan yang kedua, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dumai Timur bersama Seluruh rantingnya menggelar kegiatan pembagi takjil di Simpang Empat Polres Dumai (2/5), turut hadir pada kegiatan ini, Andi Putra Silitonga, SE yang merupakan anggota Dewan Kota Dumai dari Fraksi PDI Perjuangan.

Pembagian terakhir, (9/5), dilaksanakan di Simpang Tiga Jaya Mukti, sama seperti pembagian sebelumnya, kegiatan ini menyasar para pengendara yang melintas di Simpang tersebut.

Ochie selaku Ketua Panitia kegiatan kepada awak media mengatakan, pembagian takjil ini memang rutin diadakan setiap tahunnya, hal ini dilakukan karena sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut mendukung kegiatan ini dan berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Alhamdulillah, kegiatan estafet pembagian takjil yang kita lakukan pada tahun ini berjalan lancar, saya mewakili kepanitiaan turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, seperti ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus, Idris, Andi P Silitonga, Raya Pangaribuan dan seluruh Pengurus PAC Dumai Timur, semoga tahun depan kegiatan serupa bisa kita laksanakan kembali," Ujarnya.

Mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus, Ales Saprijon selaku ketua PAC Dumai Timur yang didampingi oleh Sekretaris Andi Aprinaldi Mirza yang dikenal Juga dengan Nama Andi Mirza, mengapresiasi seluruh panitia yang sudah turut menyukseskan pembagian takjil ini.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ranting yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian takjil pada tahun ini.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan kegiatan pembagian takjil ini, saya sangat mengapresiasi usaha dan semangat yang ditunjukkan, dan tak lupa juga kepada seluruh anak ranting Dumai Timur turut saya ucapkan terima kasih, karena sudah mau membantu kegiatan ini dan mau membantu menjalankan program PAC," Tuturnya.

Kegiatan pembagian takjil ini ditutup dengan melaksanakan Buka Bersama di Warung Papa Ibam Pizza,(9/5).

 

Penulis: Cipto Setyawan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan