Riau

Lagi, Temuan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai Siak

Ilustrasi penemuan mayat tanpa identitas.(net)

SIAK (MR) - Warga Jalan Pemudi Ujung, Gang Taufik, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru digegerkan dengan temuan sesosok jasad laki-laki mengambang dekat jamban, pinggir Sungai Siak, Rabu (4/1/2017) malam lalu.

Jasad laki-laki yang belum diketahui identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Samsir (48), sekiranya pukul 18.00 WIB. Saat akan mandi di pinggir Sungai Siak, Ia melihat sesosok mayat hanyut, dan langsung mengejar dengan sampan.

"Setelah mendapat laporan warga, kita langsung mendatangi TKP untuk penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan (KP), Ipda Letman Zainudin, Kamis (5/1/2017).

"Usai olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, jasad korban kita evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk visum dan autopsi guna kepentingan penyelidikan," sambungnya.

Kanit menambahkan, hasil visum sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. "Untuk penyebab kematian korban masih belum diketahui. Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban, dan identitas korban masih dalam penyelidikan," pungkas Kanit.(faktariau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan