Riau

Polres Rohul Siapkan Mudik Virtual Lebaran Gratis Bagi Masyarakat

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH,

ROKANHULU (MR) - Polres dijajaran Polda Riau menyiapkan layanan mudik Virtual secara gratis bagi Masyarakat, meski adanya larangan mudik  Idul Fitri di tahun 1442 H/2021 M. 

Hal ini disampaikan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, sejalan dengan kebijakan Satgas Covid19 terkait larangan Mudik.

"Polres Rohul memberikan serta menawarkan solusi  strategis mudik lebaran Idul Fitri 2021 bagi masyarakat, secara virtual atau daring," ujarnya Senin (10/5/2021) malam.

Disampaikannya  mudik lvirtual yang finaksut yakni dengan menyiapkan Foto booth dan WiFi gratis di 12 Polsek Jajaran Polres Rohul, bagi masyarakat Rohul bisa melakukan mudik virtual gratis dengan sistem daring atau virtual untuk menghubungi keluarganya masing-masing di Kampung Halaman.

Foto booth dan WiFi gratis ini disiapkan di tiap-tiap Polsek dengan peran bhabinkamtibmas untuk memfasilitasi Warganya berkomunikasi dan bersilaturahmi dalam rangka berlabaran idul Fitri 1443 Hijriah.

Taufik lukman menambaukan larangan mudik Lebaran Idul Fitri 1442H, pada masa peniadaan mudik mulai  Tanggal 6 sampai 17 Mei 2021, jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelayanan dengan menyajikan pelayanan internet gratis.

"Dengan adanya layanan Mudik Virtual gratis ini, bisa memperat silaturahmi dengan keluarga yang ada di Kampung Halaman, sebab kita menyediakan panggilan telepon dengan Vidio secara gratis," tutup Kapolres. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan