Riau

Halal Bihalal DPC Partai Hanura Dumai Dihadiri Hingga Pengurus Tingkat Anak Ranting

DUMAI (MR) - Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1442 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hanura Kota Dumai mengadakan acara halal bihalal bersama seluruh Pengurus Partai, sekaligus untuk konsilidasi internal Partai di Kantor DPC Hanura Kota Dumai.

Acara ini dihadiri perwakilan pengurus dari DPC Partai Hanura Kota Dumai, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting, anak Ranting serta Organisasi sayap Partai. Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (prokes), acara ini diadakan bernuansa Lebaran.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai Takbir, S.Sos ketika diwawancarai media Monitorriau.com mengatakan, acara ini untuk silahturahmi sesama pengurus yang belum sempat datang ke rumah pengurus-pengurus di hari Raya Idul Fitri kemarin.

"Karena Pandemi Covid-19 ini, kami tidak sempat saling mendatangi ke rumah-rumah pengurus, makanya kami adakan acara ini agar semua pengurus bisa saling maaf-memaafkan," kata Takbir. Minggu (30/5/2021).

Dalam agenda acara ini, Pengurus DPC Partai Hanura mengadakan dengar pendapat kepada perwakilan Pengurus PAC tentang usulan dan program kerja yang akan dilakukan Pengurus PAC  kedepannya.

Takbir mengatakan, "Kami ingin tahu, sudah sejauh mana perkembangan Pengurus PAC yang ada di tiap-tiap Kecamatan".

Sementara ketua Srikandi DPC Partai Hanura Kota Dumai, Hj Julia Sinaga berharap dengan adanya silahtuhrahmi seperti ini akan lebih memantapkan pergerakan internal Partai, agar program-program kerja Partai Hanura bisa berjalan seperti yang diharapkan.

"Semoga kami lebih solid dan kompak lagi  kedepannya untuk membesarkan Partai Hanura di Kota Dumai," tutup Hj Julia.

Peryataan penutup yang disampaikan Takbir, S.Sos yakni, semoga Partai Hanura  bisa mempersiapkan persyaratan kelengkapan administrasi untuk Verifikasi faktual Partai Hanura agar bisa menjadi kontestan dalam Pemilu Tahun 2024. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan