Riau

Kades Titi Akar Sukarto Meninjau Rumah Warga Tidak Layak Huni

Kepala Desa Titi Akar Sukarto Meninjau Rumah Warga

RUPAT UTARA (MR) - Kepala Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara Bengkalis Riau Sukarto bersama Staff Pemerintah Desa Titi Akar pada hari Jum'at 06 Januari 2016 turun kelapangan untuk meninjau kondisi Rumah warganya yang selama ini tidak Layak Huni yang berada di Dusun Mak Dewa Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara Bengkalis Riau. 

Kepala Desa Titi Akar Sukarto mengatakan saat ini Kondisi rumah warga yang ada di Desa Titi Akar banyak keadaan rumah warga yang tidak bagus atau tidak layak huni untuk ditempati oleh Masyarakat atau warga yang ada di Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara Bengkalis Riau . Ujar Kepala Desa Titi Akar Sukarto kepada monitorriau.com/pantauriau group.

Kepala Desa Titi Akar Sukarto juga menambahkan Setiap Tahun Pemerintah Desa Titi Akar melalui Alokasi Dana Desa ada membantu warga untuk membuat rumah layak huni , namun jumlah rumah layak huni yang ada di Desa Titi Akar cukup banyak . Ucap Kepala Desa Titi Akar Sukarto kepada monitorriau.com/pantauriau group.

Kepala Desa Titi Akar Sukarto juga mengharapkan adanya program kat komunitas adat terpencil yang melalui program bantuan rumah dengan adanya program tersebut agar bisa cepat pemerataan dan perbaikan kehidupan Masyarakat dengan layak dan menurut keterangan dari Kepala Desa Titi Akar Sukarto masyarakat yang rumah tidak bagus atau yang Tidak Layak Huni terbanyak berada di Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar, harap Kepala Desa Titi Akar Sukarto.

Kepala Desa Titi Akar Sukarto juga mengatakan jumlah rumah yang tidak bagus atau tidak layak huni di Desa Titi Akar lebih kurang sebanyak 250 kepala keluarga dari 4 dusun se_desa Titi Akar, tutup Kepala Desa Titi Akar kepada monitorriau.com/pantauriau group.*** (HA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan