Riau

GMBD Bersama Polres Dumai Gelar Vaksinasi

DUMAI (MR) - Generasi Muda Batak Dumai (GMBD) Kota Dumai mengadakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat dengan bekerja sama dengan Polisi Resort (Polres) Kota Dumai yang diadakan di Kantor GMBD Kota Dumai di Jalan Merdeka baru Kelurahan Teluk Binjai.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini, Polres Dumai bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Dumai dan Klinik Parama Satwika Polres Dumai.

Sebagai Ketua Umum GMBD Henok Parulian Tambunan, S.Kom mengatakan kegiatan Vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat program Pemerintah dalam menekan penularan Covid-19 yang ada di Kota Dumai.

"Kegiatan Vaksinasi yang kami lakukan ini untuk mendukung program Pemerintah," kata Henok. Senin (31/5/2021). 

Kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh pengurus GMBD dengan target yang mau di Vaksin sebanyak 50 orang, dengan memprioritaskan untuk Pengurus GMBD dan masyarakat sekitarnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, Saya mewakili Pengurus GMBD mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polres Kota Dumai dan seluruh Pengurus GMBD yang ada," tutup Henok.

Di tempat yang sama Sekretaris Jendral (Sekjen) GMBD Ronald Sihombing, ST., M.M mengatakan, Program ini merupakan   bukti kepedulian GMBD untuk mendukung program Pemerintah.

"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat mengerti akan pentingnya Vaksinasi ini," terangnya.

Dalam menghambat perkembangan Covid-19 di Kota Dumai, Polres Kota Dumai selalu berperan aktif bekerja sama dengan masyarakat untuk membantu kegiatan-kegiatan dalam melaksanakan pencegahan pandemi Covid-19 ini.

Yang mewakili dari Pihak Polres, Aipda Didit Yudistira mengatakan bahwa, masyarakat yang ikut dalam kegiatan "Vaksin aman dan halal" yang di sponsori oleh Polres Kota Dumai hari ini sangat ramai dan antusias.

"Kami sangat puas dengan kegiatan ini, karena target orang yang mau di Vaksin sudah melebihi dari target sehingga menjadi 70 orang," tutup Didit. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan