Riau

Naas, IRT Ini Ditikam Suaminya Sendiri

Kondisi korban KDRT di rumah sakit

TEMBILAHAN (MR) - S (25) terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, seorang ibu rumah tangga ini dianiaya suaminya sendiri, berinisial Y (25).

Peristiwa tersebut terjadi di kediamannya jalan Inpres Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (5/1/2017) kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, IPTU Heriman Putra menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi (adik korban, N), bermula terdengar suara teriakan dari kamar pasangan keduanya. Dimana, pasangan suami istri ini masih menumpang di rumah orang tua korban.

"Mendengar teriakan tersebut, N langsung keluar dari kamar dan menuju ke kamar korban dan dilihatnya si korban sedang dianiaya oleh tersangka," ungkap Heriman Putra, Jum'at (6/1/2017).

Bentuk penganiayaan yang dilakukan, lanjut PAUR Humas, ketika itu rambut si korban ditarik, kepala diinjak dan bibir korban di pukul oleh tersangka. Bahkan, tersangka menarik lagi rambut korban dan menyeret ke arah dapur rumah.

"Disaat N menyusul ke dapur, kondisi korban sudah terbaring berlumuran darah dan melihat tersangka lari ke arah pintu dapur dan keluar rumah," tambahnya.

Selanjutnya, si saksi memanggil orang tuanya dan bersama masyarakat membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk di berikan perawatan intensif serta melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Adapun dari hasil pemeriksaan medis, korban menderita luka sobek pada bagian bibir bawah akibat pukulan dan luka obek pada bagian tengah  perut sepanjang sekira 5 cm akibat benda tajam. Untuk pelaku, saat ini masih dalam pengejaran petugas Polsek Tembilahan Hulu," tandasnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan