Riau

Andi Putra Janji akan Rangkul Semua Kelompok

Bupati Kuansing, Andi Putra

PEKANBARU (MR) - Setelah resmi dilantik menjadi Bupati Kuansing, Andi Putra akan langsung tancap gas untuk menjalankan program kerjanya sebagai kepala daerah di kabupaten berjuluk Kota Jalur ini. Andi mengatakan, setelah resmi duduk sebagai Bupati ada sejumlah program kerja yang akan segera dirinya jalankan.

Namun sebelum menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kuansing,  Andi terlebih dahulu akan mengumpulkan semua stakeholder. 

Tujuanya adalah untuk menyatukan semua masyarakat Kuansing agar sama-sama mendukung program kerjanya kedepan untuk mengajukan dan menyejahterakan masyarakat di  kabupaten Kuansing.

"Kita akan satukan semuanya, dalam waktu dekat kita akan kumpulkan semua stake holder, termasuk Forkopimda dan para pemangku kepentingan, sehingga tidak ada lagi pengkotak-koatakan lagi, kita sama-sama membangun kuansing," kata Andi didampingi Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby usai pelantikan di Balai Pelangi, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (2/6/2021).

Seperti diketahui, Andi Putra dan Suhardiman Amby secara resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati kuansing setelah ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkada serentak yang digelar tahun 2020 lalu.

Andi Putra dan Suhardiman Amby dilantik langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Balai Balai Pelangi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pelantikan dilakukan secara terbatas dengan menggunakan sistem hybrid. Dimana undangan yang hadir dibatasi dan selebihnya menyaksikan secara virtual dari tempatnya masing-masing. (Mediacenter Riau) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan