Riau

Kelurahan Tanjung Palas Dumai, Kembali Gelar Vaksinasi

DUMAI (MR) - Untuk kedua kalinya Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur mengadakan Vaksinasi kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 yang diadakan di halaman Kantor Lurah Tanjung Palas Jalan Makmur.

Di mulai pukul 8.30 WIB, Vaksinasi ini dilakukan oleh tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Dumai Timur, dibantu oleh Pengurus LPMK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan.

Lurah Tanjung Palas Aga Muhaimin, A.Md mengatakan bahwa Vaksinasi massal ini merupakan anjuran pemerintah untuk seluruh warga, khususnya yang ada di Kelurahan Tanjung Palas.

"Ini sudah yang kedua kalinya Kelurahan Tanjung Palas mengadakan Vaksinasi dan kami akan menganjurkan ke seluruh warga yang ada untuk di Vaksin," kata Aga. Minggu (6/6/2021).

Lurah juga berharap dengan adanya Program Vaksinasi yang diadakan oleh pihak kelurahan, bisa menghambat perkembangan virus Covid-19 di kelurahan ini dan seluruh warga bisa terhindar dari penularan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan ini, untuk mau di Vaksin dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan," tutup Lurah.

Miduk salah satu warga yang ikut dalam Vaksinasi ini mengatakan, Program Vaksinasi yang diadakan pemerintah sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh manusia.

"Saya sangat antusias untuk di Vaksinasi,  karena saya mengerti manfaatnya untuk kesehatan," tutup Miduk. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan