Riau

Rumah Makan Gratis di Dumai, Bayar Pakai Doa dan Senyuman

DUMAI (MR) - Rumah Qur'an Fathan Mubina (RQFM) Kota Dumai melaunching program Rumah Makan Gratis (Rummantis) dengan tagline "Bayar Pakai Doa dan Senyum Ikhlas".

Rumah makan gratis bertempat di Ruko RQFM Group Jalan Pangeran Diponegoro/Sukajadi No 24 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, tepatnya di seberang Gg Paris. 

Kegiatan utama dari RQFM yakni, mempelajari, membaca dan mengamalkan Alqur'an dan Rummantis ini merupakan salah satu program dari RQFM untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan.

Ketua RQFM Ustad Farid mengatakan, manfaat program Rummantis ini bukan hanya sekedar membahagiakan orang lain, tapi lebih kepada mendapatkan kebahagiaan dari program ini. 

"Kami membantu tidak melihat status Sosial dan status Agama," kata Ustad.

"Inilah cara kami menikmati hidup, menikmati harta dan menikmati ilmu," lanjut Ustad. Minggu (6/6/2021).

Dari program RQFM mengadakan makan minum gratis setiap hari tanpa syarat, sebanyak 50 hingga 80 porsi untuk tahap awal ini. 

RQFM berharap, bermohon dan sangat menginginkan dari program ini sebagai jalan untuk menjadi bagian dari hamba-hamba Allah SWT.

"Kami hanya ingin mendapatkan perhatian dan Keridhoan dari Allah SWT dan kami tidak ingin mendaptkn pujian dan balasan dari manusia," Harap Ustad Farid.

Lanjutnya, RQFM ini merupakan kegiatan dari Masjid Al-Muhajirin yang ada Komplek Perumahan Pertamina di kelurahan Bukit Datuk dan RQFM tidak terlibat di politik dan sumber dananya berasal dari Infaq dari Jemaah. 

RQFM berharap bisa menjadi bagian untuk membantu dan mendukung program pemerintah, khususnya di bidang Keagamaan. (Vanche).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan