Riau

Sekda Dumai Berharap Hipebaja jadi Tulang Punggung Perekonomian

DUMAI (MR) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H. Herdi Salioso melantik Pengurus Himpunan Penyedia Barang dan Jasa (Hipebaja) di lingkungan PT. Pertamina RU II Periode 2021-2024 di Hotel Grand Zuri.

Pada acara pelantikan ini, yang dilantik yakni, Ikcsan Fredy sebagai Ketua Umum, Pulla Pandika Widodo sebagai Sekretaris Umum dan Rudi Hutapea sebagai Bendahara Umum dan acara ini dihadiri oleh unsur dari Forkopimda Kota Dumai, LAM-R Dumai, Kadin, Apindo serta GM PT. Pertamina RU II Dumai.

Sekda Kota Dumai mengatakan dalam Pidatonya mengatakan, seluruh Pengurus Hipebaja yang dilantik ini bisa bekerjasama untuk menjadi tulang punggung perekonomian di Kota Dumai dan menjadi organisasi yang bisa menciptakan generasi penerus dari Kota Dumai.

"Mari kita bangun kerjasama dan sinergi untuk membangun Kota Dumai ini," Kata Sekda. Rabu (9/6/2021)

Sekda juga berharap kepada seluruh pengurus, untuk bersama-sama membangun Kota Dumai menjadi lebih baik lagi. Tugas ini bukan hanya diserahkan ke DPRD dan Pemerintah Kota Dumai saja, tetapi mari bersama ciptakan peluang-peluang pekerjaan yang ada di PT. Pertamina RU II Dumai.

"Mari kita dudukan bersama apa yang menjadi kendala, agar kita bisa bicarakan dengan Hipebaja dan Pemerinta Kota Dumai," tutup Sekda. 

Sementara usai acara, Ketua Hipebaja mengatakan bahwa harapan dari Pengurus yang baru dilantik bisa memberikan kontribusi ke masyarakat dalam hal mencari pekerjaan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang susah untuk mencari pekerjaan.

"Semoga pihak PT. Pertamina RU II Dumai bisa mempercayakan dan bekerjasama dengan kami," kata Ketum Hipebaja.

Iksan juga berharap dukungan dari Pemerintah dalam menjalankan program-program kerja Hipebaja kedepan, agar Hipebaja juga bisa memberikan kontribusi   untuk peluang tenaga kerja untuk masyarakat dan bisa memberikan pemasukan ke PAD Kota Dumai.

"Dengan kerjasama dan sinergi yang baik antara Hipebaja, Pemerintah dan PT.  Pertamina RU II Dumai, kami mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Dumai," tutup Ikcsan. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan