Riau

Polres Dumai Gelar Vaksinasi, Dapatkan Doorprize

DUMAI (MR) - Peran aktif dan kepedulian Kepolisian resor (Polres) Dumai dengan RS Bhayangkara dalam mencegah penularan Virus Covid-19 di Kota Dumai, kembali mengadakan Vaksinasi kepada masyarakat umum di pusat perbelanjaan Citimall yang berada di kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan.

Menurut keterangan dari Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo, S.H., S.I.K mengatakan, pada Vaksinasi ini Polres Dumai menurunkan tim medis dari RS Bhayangkara Dumai, Vaksinasi di Citimall ini di buka setiap hari pada pukul 10.00-15.00 WIB dimulai dari Tanggal 8-30 Juni 2021 dengan target 350 Vaksin/hari.

"Polres Dumai berterima kasih kepada masyarakat, karena semakin antusiasnya masyarakat untuk mau di Vaksin," kata Wakapolres. Senin (14/6/2021). 

Untuk menarik minat masyarakat untuk mau ikut Vaksinasi di Citimall ini, Polres Dumai mengadakan doorprize kepada masyarakat yang yang ikut Vaksin dengan mengundi kupon antrian peserta Vaksinasi.

Hadiah dari Doorprize tersebut yakni:
1. 10 tiket nonton gratis di XXI.
2. 5 voucher makan senilai 30.000 di rumah makan Dedi Datuk.
3. 10 shopping Bag dari Farmers Market.

"Semakin banyaknya masyarakat yang mau di Vaksin pandemi ini akan berakhir dan keadaan bisa normal kembali," pungkas Wakapolres.

Sementara Managemen Citimall yang diwakili oleh Fajar, ketika ditanya terkait keluhan masyarakat tentang dipungutnya biaya parkir di Citimall pada pelaksanaan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah mengatakan, bahwa untuk pengelolaan parkir sudah diserahkan kepihak ketiga (swasta).

"Kami tidak bisa mengratiskan untuk biaya parkir, karena pihak ketiga membayar kontrak parkir ke managemen," tutup Fajar. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan