Riau

Pemprov Usulkan Tiga Nama Calon Pj Wali Kota Pekanbaru ke Mendagri

Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie

PEKANBARU (MR) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah mengajukan nama-nama pejabat yang akan mengisi Pejabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, karena pelaksana tugas (Plt) Walikota akan segera berakhir.

Ini dikatakan oleh Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie di Pekanbaru, Jumat (6/1/2017)."Kita sudah usulkan ke Menteri Dalam Negeri, ada tiga nama," kata Ahmadsyah.

Dirinya mengatakan sesuai aturan, pengusulan dilaksanakan satu bulan sebelum berakhirnya masa jabatan walikota sekarang. Di mana jabatan Walikota akan berakhir pada tanggal 26 Januari 2017.

Namun dirinya belum menyebutkan siapa saja nama-nama yang diusulkan tersebut, termasuk apakah Plt Wali Kota Pekanbaru yang sekarang kembali masuk bursa Pj Walikota Pekanbaru.

"Bisa dilanjutkan (oleh Plt sekarang-red) atau diganti," kata Ahmad Syah.

Sebagaimana diketahui Plt Wali Kota Pekanbaru sekarang dijabat oleh Edwar Sanger yang juga merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau.

Dirinya menggantikan Walikota Pekanbaru definitif, Firdaus yang sedang cuti karena mengikuti Pilwako Pekanbaru pada 15 Februari 2016 mendatang.(riaubook)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan