Daerah

Rodi: Proyek Gurindam 12 akan Dilanjutkan

TANJUNGPINANG (MR) - Proyek gurindam 12 di  tepi laut Kota Tanjungpinang saat ini sangat diharapkan masyarakat agar cepat selesai. 

"Saya melihat semenjak ada proyek gurindam 12, tepi laut semakin  indah dan asyik untuk bersantai bersama keluarga. Sebelum Covid, ramai dikunjungi pada sore hari sampai malam hari," Kata Alfarizi, salah seorang warga. 

Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepri, Rodi Yantari mengatakan proyek Gurindam 12 akan dilanjutkan. 

"Insha Allah tahun ini akan dilanjutkan, namun tunggu dulu karena kita lagi refocusing anggaran yang  belum selesai," katanya, Selasa (22/06/2021). 

Jelasnya, untuk melanjutkan proyek ini, anggarannya tidak sebesar tahun kemaren. karena akan disesuaikan dengan kemampuan pemerintah Provinsi Kepri dan secara bertahap dan setiap tahun akan dianggarkan. 

"Butuh anggaran hingga Rp150 miliar untuk melanjutkan proyek Gurindam 12 pada tahun ini," Ungkapnya. 

Menurut Rodi, tahun ini akan menyelesaikan jalan sekitar satu kilometer, taman bundaran sekitar 3 hektar akan dibenahi kelistrikan dan fasilitas pendukung lainnya. 

"Untuk itu tahun kedepannya kita akan minta bantuan dari pusat," Pungkasnya. (Rudi) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan