Daerah

Kadin Dumai Taja Vaksinasi Untuk Pelaku UMKM

DUMAI (MR) - Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Dumai melakukan kegiatan Vaksinasi yang diperuntukan khusus untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Dumai, di halaman Kantor Kadin Kota Dumai Jalan Kesehatan Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.
 
Ketua Kadin Kota Dumai Zulfan Isnaini mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi untuk UMKM ini merupakan sinergitas antara Kadin Indonesia dengan Kementerian Kesehatan RI. 
 
"Untuk pelaksanaan di Kota Dumai kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Dumai," kata Zulfan. Sabtu (26/6/2021).
 
Kegiatan Vaksinasi untuk UMKM ini pertama kali diadakan oleh Kadin Kota Dumai dengan melibatkan tim medis dari Dinkes Kota Dumai dan target untuk masyarakat pelaku UMKM yang akan di Vaksinasi pada kegiatan ini sebanyak 150 orang.
 
"Kami berharap kegiatan ini bisa memberi perlindungan dan imunitas kepada pelaku UMKM dalam aktifitasnya sehari-hari agar terhindar dari terjangkitnya virus Covid-19 ," kata Zulfan.
 
Di akhir keterangan Zulfan juga mengatakan, dengan di Vaksinnya para pelaku UMKM ini, pelaku UMKM bisa beraktifitas seperti biasa dan bisa memicu pemulihan ekonomi perdagangan di Kota Dumai.
 
Kedepannya Kadin Kota Dumai akan lebih sering lagi melakukan Vaksinasi agar banyak masyarakat yang ada di kota Dumai terlindungi dan terhindar dari virus Covid-19, dengan demikian Kadin Kota Dumai turut membantu program pemerintah dalam menekan peyebaran Virus Covid-19 di Kota Dumai.
 
Sementara Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinkes Nurbaiti, S.K.M., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kadin Kota Dumai yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Dumai.
 
"Semoga kegiatan bersama ini tetap berlanjut sehingga target 70% masyarakat Kota Dumai bisa di Vaksin bisa tercapai," tutup Nurbaiti. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan