Riau

Bersama Kita Bisa Berantas Narkoba

DUMAI (MR) - Sempena memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai mengadakan acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2021 di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur.

Pada acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun ini, BNN RI mengusung tema "Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar".

Pada acara HANI di Dumai tampak hadir dari unsur Forkopimda Kota Dumai, beberapa Ormas dan tokoh masyarakat dengan mendengar kata sambutan dari Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin  dan Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golose secara Virtual. 

Ketika Kepala BNN Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian, S.H di wawancara mengatakan, dia bersyukur dengan acara ini karena pihaknya bisa melaksanakan apa yang disampaikan oleh Wakil Presiden dan Kepala BNN Pusat secara virtual untuk membangun daerah-daerah yang ada di Indonesia menjadi daerah "Bersinar" yakni  Bebas Narkotika.

"Kami tidak akan berhenti untuk memberantas Narkotika di Kota Dumai ini dan akan menjadikan Dumai menjadi bebas Narkotika," kata Kepala BNN Kota Dumai. Senin (28/6/2021).

Kepala BNN Kota Dumai juga berharap mengajak kita semua untuk bersama-sama dalam memberantas Narkotika dan membuat semua daerah menjadi bebas Narkotika. 

"Saya yakin bersama-sama kita bisa membuat kota Dumai menjadi Kota bebas dari Narkotika," tutup Thamrin Parulian.

Sementara Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo, S.H., S.I.K yang hadir pada acara tersebut mengatakan, pemberantasan Narkotika bukan hanya kerja dari pihak Kepolisian dan BNN saja, tapi kerjasama semua masyarakat untuk pemberantasan Narkotika.

"Kami dari kepolisian akan selalu tingkatkan kerja sama dengan BNN Kota Dumai untuk memberantas Narkotika di Kota Dumai ini," kata Wakapolres Dumai.

Wakapolres Dumai juga mengatakan,"Kita semua harus berperan aktif dan saling bekerja sama, karena untuk pemberantasan Narkotika harus dikerjakan secara masiv dan bersama-sama," tutup Wakapolres Dumai. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan