Daerah

Ramlan, Tokoh Pemuda Bersahaja, Dekat dengan Semua Kalangan

KARIMUN (MR) — Apa yang terlintas saat menyebut nama Tokoh Pemuda, Ramlan suami Cahrli Donna Anggota DPRD Karimun? bagi masyarakat setempat, mungkin akan menilainya sebagai Tokoh Pemuda bersahaja, dekat dengan rakyat, sederhana, religius, dekat semua kalangan, dan berbaur tanpa sekat. Ya, seperti itulah dirinya.

Kesan itu sudah lengket betul dengan Ramlan sejak dulu. Termasuk sebelum Istrinya dicalonkan dan menjadi Anggota DPRD Karimun untuk periode 2019-2024. Ramlan, Nyaris tidak ada yang berubah, baik sebelum maupun setelah istrinya menjadi anggota Dewan di Kabupaten Bumi Berazam itu.

Pak Bujang salah satu warga Karimun mengatakan, Ada banyak kisah maupun pernyataan masyarakat hingga tokoh yang menggambarkan bagaimana sosok Kelahiran Pulau Penyalai tahun 1982 itu dibawa oleh kedua orang tuanya tinggal di Karimun pada tahun 1984 semuanya positif.

"Hal itu menjadi penegasan di balik dirinya yang memang seorang Dermawan, sering membantu warga dalam kesusahan tak pandang segi sosialnya, itu pembawaannya sejak dahulu hingga kini bukanlah pencitraan," terang Pak Bujang. Selasa (29/6/2021)

Sikap seorang Ramlan dalam berbagai kesempatan telah menimbulkan kekaguman masyarakat Karimun. Itupun bisa terlihat dari rutinnya suami dari Cahrli Donna. Ia Sering bersilaturahmi dengan orang- orang Penyandang disabilitas dan tetap tidak segan berbaur tanpa sekat. "Ramlan ini bersama warga di banyak momen," ucap Pak Bujang

Dan Hari ini, Ramlan dan Keluarga bersilaturahmi dengan warga Tanjung Batu, pertemuan diadakan dengan sangat sederhana di Pantai Lubuk,  kota Tanjung Batu ,Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.  (Taufik)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan