Riau

Kapolres Dumai Terima Kunjungan Pengurus GMBD

DUMAI (MR) - Generasi Muda Batak Dumai (GMBD) melakukan kegiatan kunjungan ke Polisi Resor (Polres) Dumai dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan pihak Polres Dumai untuk memperkenalkan dan mempererat hubungan mitra kerja GMBD.

Pengurus GMBD disambut baik oleh Kapolres Dumai, AKBP. Andri Ananta Yudistira, S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Sanny Handityo, S.H., S.I.K beserta staf dan pertemuan silaturahmi dan audiensi ini dilakukan di ruangan Polres Dumai. 

Ketua Umum Henok Parulian Tambunan, S.Kom didampingi oleh Sekretaris Jenderal Ronald Sihombing, S.T., M.M, Hermanto Sitorus (wakil ketua umum) dan beserta beberapa jajaran pengurus bidang lainnya yang ada di GMBD menghadiri kegiatan silahturahmi dan audensi ini.

Kapolres Andri Ananta dalam sambutannya mengatakan, Polres Kota Dumai mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kunjungan GMBD di Polres Dumai, semoga kunjungan ini bukan yang pertama dan yang terakhir.

"Selama ini GMBD sudah pernah membantu dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polres Dumai, begitu juga Polres Dumai sudah banyak memberikan support ke GMBD dalam mengadakan program kegiatan GMBD," kata Kapolres, Jumat (2/7/2021). 

Banyak kegiatan-kegiatan kerjasama yang dilakukan oleh Polres Dumai dengan GMBD untuk masyarakat umum seperti,  kegiatan pengawalan di Hari Paskah di Gereja-gereja, melakukan Vaksinasi dan donor darah.

Pada Silahturahmi dan audiensi ini, Kapolres Dumai juga mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama dalam hal memutus mata rantai dalam penyebaran penularan Virus Covid-19 dengan mengajak semua orang untuk mau di Vaksin.

"Kalau bukan diniatkan dari kemauan masyarakatnya, apapun yang kita katakan dan kita lakukan, akan sulit untuk menekan penularan Virus Covid-19 ini, kita harus bekerja sama dalam hal ini," tutup Kapolres.

Kegiatan silahturahmi dan audiensi ini berlangsung dengan mengikuti Prokes yang sudah ditentukan. Adapun pokok-pokok bahasan dari kedua belah pihak yaitu saling mengutarakan program satu sama lain.

Yang nantinya diharapkan dapat terciptanya sinkronisasi kegiatan-kegiatan terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat banyak dan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif perlu adanya kolabirasi dan kerjasama yang baik dari kedua belah pihak.

Sementara itu Ketua Umum GMBD juga berterima kasih dan mengapresiasi atas kesediaan Kapolres dan jajarannya dalam menyambut Silahturahmi dan audensi  yang dilakukan GMBD pada hari ini dan kerja sama yang sudah dilakukan selama ini.

"Selama ini, kami telah berkolaborasi dengan baik bersama pihak kepolisian, khususnya Polres Dumai, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerjasama dan saling menyupport  program kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang," tutup Henok.

Ketua Umum GMBD juga menyampaikan kepada Kapolres Dumai bahwa, GMBD berencana akan melakukan vaksinasi massal yang akan dilakukan di Sekretariat GMBD di Jalan Merdeka pada tanggal 10 Juli 2021 yang akan datang. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan