Korban Kebakaran Jl Cendrawasih Harapkan Bantuan Pemko Dumai

''Semoga Rumah Kami Dibangun Kembali''

Seorang bocah memandang seragam sekolah di tengah puing-puing reruntuhan bangunan yang dilalap si jago merah. Foto: Toy Jepreter

DUMAI (MR) - Korban kebakaran di Jalan Cendrawasih RT 03 Kelurahan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota sangat mengharapkan bantuan Pemko Dumai. 

Kebakaran yang terjadi Kamis (1/7/2021) itu, menghanguskan 7 petak rumah dan Masjid Al-Misak. Namun tidak ada korban jiwa, tetapi banyak harta benda korban kebakaran tak dapat diselamatkan. 

"Tidak ada korban jiwa, harta benda berharga tak terselamatkan," kata ketua RT setempat, Angga Dewantara Sabtu (3/7/2021). 

Pasca kebakaran, bantuan makanan dan sembako mengalir. Bahkan Walikota Dumai H Paisal langsung meninjau lokasi kebakaran sehari setelah peristiwa itu. 

"Dari Pemko Dumai juga ada memberi bantuan kepada korban berupa sembako dan baju-baju," Tutur Angga.

Ia berharap Pemko Dumai bisa membantu kehidupan keluarga korban dan lokasi yang terbakar ini bisa segera dibangun rumah layak huni.

Suherman salah satu warga korban dari kebakaran ini mengatakan, tidak sempat menyelamatkan semua barang-barang rumah tangganya, akibatnya atas kejadian tersebut, semua baju-baju keluarganya habis terbakar dan beberapa perabotan juga habis terbakar.

"Semoga rumah kami yang terbakar ini bisa dibangun segera oleh Pemko Dumai dan dibantu untuk kehidupan kami jelang rumah kami dibangun," tutup Suherman. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan