Riau

Ibu PKK di Pekaitan Setiap Hari Siapkan Makanan untuk Satgas TMMD

ROHIL (MR) - Tidak mau tinggal diam di rumah saja, sejumlah ibu-ibu yang tergabung di PKK  (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir saban hari memasak berbagai jenis makanan untuk dikonsumsi TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0321/Rokan Hilir bersama warga membangun aukas jalan di daerah itu.

Ketua PKK Kepenghuluan Suak Temenggung, Khairul Nisa mengatakan kegiatan masak-memasak yang dilakukan ibu-ibu PKK merupakan bentuk dukungan dari PKK kepada TNI yang banyak membantu warga selama berada di lokasi pelaksanaan TMMD Ke- 111.

"Semoga seluruh personil TNI bersama warga yang bekerja di lapangan tetap diberikan kesehatan  dengan makanan yang dikomsumsi  dan tetap bersemangat dalam menjalankan tugas pekerjaan fisik maupun non fisik yang dilakukan TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung," kata Khairul Nisa, Selasa (6/7/2021).

Sementara, Pasiter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul, selaku koordinator TMMD Ke- 111 di Kepenghuluan Suak Temenggung mengaku bergembira dan penuh semangat atas partisipasi dari ibu-ibu PKK hari ini.

"Dengan adanya bantuan dari seluruh ibu-ibu PKK semoga memperlancar segala pekerjaan sasaran fisik yang merupakan program dari TMMD Ke-111 Kodim 0321 Rokan Hilir," kata Kapten Inf Khairul, menanggapi.

Dikatakan, aktivitas yang dilakukan personil TNI Kodim 0321/Rohil selalu mendapatkan dukungan dari banyak pihak, seperti melakukan kegiatan pembangunan Jalan Baru, serta ikut terlibat dalam berbagai kegiatan sosialisasi dan kegiatan lainnya.

"Kita berharap dukungan seperti ini tidak pernah surut, sehingga apa yang kita harapkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kali ini dapat tercapai secara maksimal," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan