Riau

Siti Halimah Hasibuan Menangis Haru Setelah Rumahnya Direnovasi

BAGANSINEMBAH (MR) - Halimah Hasibuan (61) kini bisa tersenyum lebar setelah rumahnya direnovasi oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Kodim 0321/Rokan Hilir.

Siti Halimah Hasibuan merupakan warga RT 12 RW 06 Dusun Meranti Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagansinembah Raya (Basira), Rokan Hilir ini sebelumnya tinggal di sebuah gubuk terbuat dari tepas yang hampir rubuh.

Halimah Hasibuan hanya bisa mengucap syukur kepada Allah sembari meneteskan air mata terharu bercampur gembira setelah melihat pembangunan rumahnya hampir selesai direnovasi personil TNI melalui program TMMD ke- 111.

Dalam kesempatan itu Siti Halimah Hasibuan yang diketahui merupakan seorang janda ini menyampaikan rasa ucapan  terima kasihnya kepada Tim Satgas TMMD Rokan Hilir. Dia pun tidak pernah membayangkan sebelumnya akan memiliki rumah secantik ini.

Komandan satuan tugas (Satgas) TMMD ke- 111  melalui Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Khairul Anwar kepada MonitoRriau.com, Rabu (7/7/2021) mengatakan pembangunan rumah milik Siti Halimah Hasibuan sudah masuk tahap finishing untuk segera dihuni.

Kapten Inf Khairul menambahkan bahwa bedah rumah program TMMD ke-111 ini menyasar kepada warga yang tidak mampu, salah satunya adalah rumah Siti Halimah Hasibuan.

"Memalui kegiatan TMMD dimasa yang akan datang diharapkan dapat lebih banyak lagi sasaran yang akan dikerjakan," pungkasnya. (Wisman Sinaga)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan