Riau

APBD Rohil Minim, Bupati Afrizal Sintong Konsultasi Dengan Anggota DPR-RI

Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama tim sambangi Kantor DPR-RI

ROHIL (MR) - Rabu 7 Juli 2021, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melakukan konsultasi Komunikasi dengan Anggota DPR RI Willy Aditya di Gedung Senayan Jakarta.

Kendatipun masa pandemi dan kondisi PPKM di Jakarta, namun beliau menyempatkan diri untuk menemui langsung Anggota DPR RI tersebut di Gedung Rakyat guna menyampaikan kondisi terakhir Kabupaten Rokan Hilir. 

Hal ini kata bupati bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah dimasa sulit seperti Covid-19 serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rokan Hilir. 

Ada banyak usulan yang disampaikan di sana sebagai upaya Pemkab Rohil yang semua nya berimplikasi bagi kepentingan masyarakat kecil di Kabupaten Rokan Hilir, terutama pembangunan infrastruktur, pertanian dan investasi. 

Usai melakukan pertemuan, Bupati Afrizal Sintong yang saat itu didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) IKP Diskominfotik Rokan Hilir, Hasnul Yamin SE mengatakan.

"Apapun akan kami lakukan bersama dengan Wabup H Sulaiman untuk kepentingan masyarakat luas, terutama dari kalangan bawah karena kami akan berusaha untuk lebih memperhatikan mereka. Karena di situasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi COVID-19, sekarang," pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Tokoh Muda Rokan Hilir Jhoni Carles, sebagai Staf Khusus Kepala Daerah Rokan Hilir. (rsl/Wisman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan