Daerah

Mepar Siap Pilih Kades yang Membangun Perekonomian Desa

LINGGA (MR) - Kabupaten Lingga tepat pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 akan diadakan pemilihan kepala Desa serentak disetiap Desa se-Kabupaten Lingga.

"Faif Sundoyo warga Desa Mepar yang diketahui selama ini sebagai Ketua ojek Lingga bertuah siap maju sebagai calon Kepala Desa Mepar.Saat ditemui wartawan media online dikediamannya di Tanjung Buton, Kamis (08-07-2021) beliau mengatakan siap maju demi kemajuan Desa Mepar kedepan nya, walaupun saya bukan kelahiran Daik namun saya tetap oftimis untuk membangun Desa Mepar apabila saya terpilih nanti,"katanya.

Faif Sundoyo saat ditanya tentang Visi- Misi mewujudkan Desa wisata Mepar yang maju,mandiri, agamis dan berbudaya.

Misi-1 penguatan perangkat Desa dan aparatur Desa sebagai garda terdepan dalam melayani,memberi motivasi dan mengeksikusi kebijakan.

2-Penguatan BUMDES sebagai pilar utama pengembang ekonomi.

3-Membangkitkan wisata bahari,wisata budaya, kuliner dengan memberikan pelatihan dan pemberdayaan yang berkelanjutan.

4-Mendorong gerakan maghrib mengaji dan mendatangkan guru agama yang kompeten.

5-Menjalin senergi dan kerjasama yang baik dengan lembaga-lembaga yang ada di Desa.

6-Mendorong pemekaran Desa Cempaka supaya segera terwujut menjadi Desa divinitif.

"Sundoyo berpesan kepada relawan dan tim pendukungnya untuk tetap menjaga silaturahmi, pilihan boleh beda tapi yang paling utama semangat kebersamaan dan silaturahim jangan sampai putus.Dengan motto bersama kita maju,saya siap untuk mengabdi melayani dan mengayomi.Terkait dimasa Covid saat ini, mari kita sama-sama saling mematuhi Prokes dan tetap berdoa semoga Covid-19 ini cepat berakhir," pungkasnya.

"Salah seorang tim relawan pengusung Faif Sundoyo,mengungkapkan semangatnya didepan media ini,Sundoyo memang bukan kelahiran Lingga, tapi beliau sudah lama tinggal menjadi warga Desa Mepar sejak tahun 2005, pengalaman beliau dalam berorganisasi tidak diragukan lagi. tahun 2009/20014,sebagai ketua BPD Desa Mepar, tahun 20018/20019 menjadi ketua tim pelaksana inovasi Desa ke-Camatan Lingga.Tahun 2009 sampai saat ini masih aktif sebagai tim verifikasi PNMP, yang sekarang berubah menjadi BKAD.

"Harapan relawan pengusung Faif Sundoyo, mari kita sama-sama mengsukseskan, Pilkades nanti dengan niat yang tulus demi kemajuan Desa kita kedepan, jadilah pemilih yang cerdas demi sebuah perobahan buat kita bersama," tutupnya. (Kasmiran)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan