Riau

Warga RT 05 Teluk Binjai Ikuti Vaksinasi Gratis

DUMAI (MR) - Dalam mendukung program pemerintah untuk menghambat penularan Virus Covid-19, RT 05 Tapian Nauli Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, mengadakan Vaksinasi yang pertama di halaman TPQ Nuruddin.

Vaksinasi ini adalah untuk vaksinasi tahap Pertama dan tahap Kedua, dengan menurunkan tim medis dari Puskesmas Jaya Mukti dibantu oleh anggota Kepolisian Resor Dumai dan Babinsa.

"Ini untuk yang pertama kali RT 05 mengadakan Vaksinasi, seluruh warga sangat antusias untuk di Vaksin," ujar Ketua RT 05 Marneli. Sabtu (10/7/2021). 

Dengan kuota untuk 300 orang, Vaksinasi ini melibatkan tim Medis 9 orang dari Puskesmas Jaya Mukti, anggota Polres Dumai 5 orang dan anggota Babinsa 1 orang di bantu oleh warga RT 05.

"Saya berharap dengan Vaksinasi yang kami adakan di RT 05 ini, seluruh warga hendaknya semuanya sudah di Vaksin," pungkas Ibu RT 05 ini.

Mewakili dari warga RT 05, Ketua RT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak-pihak yang terlibat dalam melaksanakan Vaksinasi ini, khususnya kepada Tim Medis Puskesmas Jaya Mukti, anggota Kepolisian dan Babinsa.

Kedepannya dengan kerja sama yang baik ini, kita akan selalu koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal menghambat perkembangan Covid-19 dengan mengadakan Vaksinasi selanjutnya. (Vanche)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan