Riau

Warga Dusun Bukit Lima Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD

ROHIL (MR) - Warga Bukit Lima Kecamatan Bagan Sinembah Raya secara bersama mengucapkan terimakasih kepada Satuan Tugas  (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rokan Hilir kemarin.

Hal itu disampaikan warga Bukit Lima kepada media mengingat kegiatan TMMD ke- 111 Kodim Rohil tinggal tinggal menghitung hari.

Seluruh kegiatan fisik maupun non fisik sudah hampir rampung 100 persen. Sementara sasaran program TMMD ke-111 dan pelaksanaannya lebih dipusatkan  di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan, Bagansinembah Raya (Basira).

"Ada sebanyak 11 sasaran dari 12 sasaran fisik program TMMD ke-111 yang dilaksanakan di Kep. Bagan Sinembah Jaya ini," kata tim satgas kepada awak media, Sabtu (10/7/2021).

Atas pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut, warga Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111.

Adapun lima kegiatan TMMD yang berada di Dusun Bukit 5 hampir selesai 100 persen pengerjaannya adalah semenisasi jalan,  pembangunan box culvert, Aukas jalan, rehab Musholah Nurul Ikhlas dan pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi Musholah Nurul Ikhlas.

Warga mengaku senang atas apa yang telah dilakukan oleh personil TNI dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke-111 yang telah bekerja keras  membangun desa mereka. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan