Riau

Semenisasi Jalan Pemakaman di Dusun Bukit Lima Selesai Dibangun

Tim Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil bersama warga tampak bersih bersih jalan yang telah disemenisasi.

ROHIL (MR) - Pembangunan jalan pemakaman sepanjang 200 meter berlokasi di RT 02 RW 01 Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagansinembah Jaya, Kecamatan Bagansinembah Raya (Basira) selesai dibangun Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021.

Untuk pengerjaan semenisasi jalan menuju pemakaman umum tersebut sebelumnya telah dimulai satuan satuan tugas TMMD bersama warga Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagansinembah Jaya, sejak pra TMMD tepat pada hari ke 27.

Pantauan media pada Sabtu kemarin, di lokasi semenisasi di Dusun Bukit Lima tampak terlihat Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga setempat membaur menyelesaikan tahap akhir pekerjaan semenisasi jalan tersebut.

"Kami sangat senang sekali pekerjaan semenisasi jalan ini telah selesai 100 persen, kami juga bersyukur hingga saat ini masih diberikan kekuatan dan kesehatan," kata salah satu personil Satuan Tugas TMMD Kodim 0321/Rohil, Serka Pariono, Minggu (11/7/2021).

Serka Pariono berharap semoga nantinya jalan yang dibangun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat dan dirawat sehingga nantinya jalan semenisasi tersebut dapat bertahan lama, katanya menambahkan. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan