Riau

Rumah Dede Anggraini Selesai Direnovasi Melalui Program TMMD

Tampak Rumah Dede Anggraini Setelah Direnovasi

ROHIL (MR) - Keterlibatan anggota TNI Kodim 0321/Rokan Hilir dalam percepatan pembangunan di berbagai fasilitas umum di Kecamatan Bagansinembah Raya (Basira), Rohil, mampu menggugah semangat gotong royong warga setempat.

Sejak awal pra TMMD ke-111 sudah bekerja keras menyelesaikan pembangunan bedah rumah milik Dede Anggraini warga RT 06 RW 04 Dusun Suka Mulya Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Rohil.

Rasa bangga dan senang pun terpancar dari wajah personil satuan tugas TMMD ketika menyaksikan hasil karya mereka yang begitu bagus nan indah.

Kini upaya dan kerja keras dari anggota Satgas TMMD tersebut sudah terlihat hasilnya yang cukup memuaskan. Pasalnya, pembangunan rumah layak huni milik Ibu Dede Anggraini tersebut sudah selesai seratus persen.

"Kami bersyukur sekali dapat menyelesaikan pekerjaan ini sebelum hari penutupan TMMD yaitu (14/7/ 2021) mendatang," kata salah satu personil Satgas TMMD kepada media, Minggu (11/7/2021).

Rasa letih serta lelah personil Sagtas TMMD Ke-111 Kodim Rohil serasa terbayarkan setelah  melihat hasil dari pekerjaan yang dilakukan setelah dapat berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat.

Tidak hanya Ibu Dede saja, bahkan warga sekitar juga ikut senang dengan di selesaikannya pembangunan rumah milik Dede yang terlihat kokoh dan indah dari sebelumnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan