Riau

Pasintel Tinjau Pengerjaan Aukas di Suak Temenggung

Kapten Arh Efri Nasution melihat secara langsung pengerjaan jalan di Kepenghuluan Suak Temenggung.

ROHIL (MR) - Pasi Intel Kodim 0321 Rokan Hilir Kapten Arh Efri Nasution bersama Kepala Staf Kodim (Kasdi) Rohil Mayor Arh E. Perangin-angin meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan aukas di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan.

Dalam kesempatan itu Pasintel Efri Nasution melihat secara langsung pengerjaan penyiraman koral di badan jalan menggunakan alat berat. Hal ini diharapkan dalam waktu dekat pengerjaan fisik TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung, segera selesai.

Kedatangan kedua perwira TNI Kodim 0321 tersebut guna memastikan proses pengerasan jalan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 berlangsung lancar.

"Saat ini pengerjaan aukas di Suak Temenggung sudah tahap pekerjaan finishing, artinya dalam waktu dekat sudah selesai," kata Pasintel Kodim Rohil, Efri Nasution kepada media, Senin (12/7/2021).

Untuk itu kata Efri pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pihak Kepenghuluan setempat terkait perkembangan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD di wilayahnya.

"Kita terus jalin komunikasi dengan Pemerintah Desa setempat.  Tentunya kita ingin mensinergikan Program TMMD dalam hal melestarikan budaya gotong royong di daerah itu sendiri," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan