Riau

Fahrizal Ucapkan Terimakasih Kepada TNI dalam Program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil

Fahrizal saat berada di lokasi pembangunan box culvert di Dusun Bukit Lima.

ROHIL (MR) - Satu hari menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321 Rokan Hilir Tahun 2021. Hampir seluruh pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik sudah rampung seratus persen.

Salah satu kegiatan fisik yang telah diselesaikan diantaranya adalah pembangunan Box Culvert di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 (Lima) Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Dengan diselesaikannya pembangunan Box Culvert oleh Tim Satgas TMMD tersebut banyak warga Dusun Bukit 5 (Lima) yang datang ke lokasi hanya untuk melihat langsung hasil kinerja anggota Satgas TMMD tersebut.

Salah satu warga Dusun Bukit 5 (Lima) Fahrizal pun mengaku puas dan sangat bersyukur atas hasil kerja dari anggota Satgas TMMD.

"Saya sudah melihat langsung hasil kerja bapak-bapak TNI, bagus sekali box culvert ini, terlihat sangat kuat dan kokoh bangunannya," kata Fahrizal saat berbincang kepada media, Selasa (13/7/2021).

Dalam kesempatan itu Fahrizal menyampaikan rasa senangnya atas kehadiran TNI di desanya.

"Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini atas pengabdiannya dalam membangun desa kami," kata Fahrizal, menambahkan. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan