Riau

Satgas TMMD Kodim Rokan Hilir Goro Bersama Warga Melakukan Pengecatan Pagar Masjid

Personil TNI tampak melebur bersama warga melakukan gotong royong.

ROHIL (MR) - Seluruh kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0321/Rohil ke- 111 pada Tahun 2021 telah rampung.

Untuk mengisi waktu luang personil Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan komunikasi sosial (komsos) dan bergotong royong bersama.

Dilokasi TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) (13/7/2021) kemarin terpantau, anggota Satgas TMMD Kodim Rohil  bersama masyarakat kompak melaksanakan gotong royong.

TNI bersama warga bekerjasama membersihkan halaman masjid dan melakukan pengengecatan pagar Masjid Nurul Iman Dusun Salean Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

Komandan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu luang. Sebab seluruh kegiatan fisik pada hari  H -1 TMMD Ke- 111 Kodim Rohil telah rampung.

"Kegiatan gotong royong yang kami lakukan bersama warga disini bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara Satuan Tugas (Satgas)  TMMD dengan masyarakat," kata Lettu Inf Sudarwanto, Rabu (14/7/2021).

Seperti rencana sebelumnya upacara penutupan TMMD Ke-111 secara simbolis akan dilaksanakan pada hari ini Rabu (14/7/2021) di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

"Semoga kehadiran kami disini bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan