Riau

PPLD Diharap Dapat Tumbuh Kembangkan Perekonomian Dumai

DUMAI (MR) - Pengukuhan Pengurus Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) mengadakan acara Pengukuhan Pengurus  PPLD masa bakti 2021-2026 di Comforta Hotel Dumai Jalan Sudirman Kecamatan Dumai Kota.

Dengan slogan "Integritas, Sinergi, Profesional, Bermasyarakat Menjadi Dumai Kota Idaman" acara ini di buka oleh Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Syahrinaldi, S.Sos., M.Si.

Dalam kata sambutannya H. Syahrinaldi, S.Sos., M.Si mengatakan, dengan adanya PPLD ini diharapkan bisa menumbuhkan perekonomian di Kota Dumai, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Dumai.

"Semoga dengan kehadiran PPLD ini, bisa meningkatkan perekonomian baik bagi pekerja lokal maupun pengusaha lokal yang ada di Kota Dumai," kata Syahrinaldi. Kamis (15/7/2021)

"Dalam melaksanakan program kerjanya, PPLD harus selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai, untuk menyatukan fisi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Dumai," tutup Asisten II Pemko Dumai ini.

Dalam acara ini, dikukuhkan Pengurus PPLD yakni, Chandra Abdul Gani sebagai Ketua Umum, Ilham Raymond, S.E sebagai Sekretaris Umum dan Musliadi sebagai Bendahara. Sementara yang sebagai Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus PPLD ini Abdul Rahim, S.E dan Ismail Abdul Azis sebagai Sekretaris Panitia.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum PPLD Chandra Abdul Gani mengatakan, dengan dikukuhkannya Pengurus PPLD ini, kedepannya PPLD akan berkontribusi dalam memajukan Kota Dumai. Untuk

 itu langkah pertama setelah pengukuhan ini, PPLD  akan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Kota Dumai Idaman.

"Kami akan menjalin hubungan dengan pemerintah untuk menjembatani dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai untuk membangun kerja sama," tutup Chandra.

Harapan saya sebagai Ketua Umum PPLD, "Semoga kedepannya seluruh Pengurus PPLD yang ada semakin solid, kerja keras  dan selalu bekerja sama agar PPLD kedepannya semakin maju dan sukses," tutupnya.

Turut di undang dalam acara ini unsur dari Forkopimda Kota Dumai, LAM- R, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat. (Vanche)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan