Riau

Humas Polres Rohil Mendapatkan Reward Dari PWI Riau

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH.

ROHIL (MR) - Kepala Subbagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir AKP Juliandi, SH baru saja mendapatkan reward atau penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau.

Reward atau penghargaan yang diberikan kepada Kepala Subbagian  Hubungan Masyarakat Polres Rokan Hilir tersebut karena dianggap inten merilis publikasi berita Kepolisian Resor Rokan Hilir.

Reward tersebut di serahkan secara langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang kepada Kapolres Rokan Hilir yang mewakili Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH di sela-sela kegiatan pelantikan pengurus PWI Rokan Hilir.

Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH mengucapkan terimakasih kepada PWI Rokan Hilir yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaannya kepada Humas Polres Rokan Hilir sebagai mitra kerja.

Berharap kedepannya, kemitraan antara kepolisian dengan media semakin solid dalam bidang publikasi sehingga seluruh kegiatan kepolisian dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Sebab, kata AKP Juliandi, media memiliki peran yang sangat vital serta membantu memberikan berita-berita yang akurat, faktual dan berimbang, tentunya.

"Kedepannya rekan-rekan media di Kabupaten Rokan Hilir dan berbagai organisasi, dapat terus menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian dalam pemberitaan khususnya di Kepolisian Resor Rokan Hilir," kata AKP Juliandi. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan